Beranda Kaimana Bank Papua Kaimana Sediakan Ratusan Sembako di HUT ke-52

Bank Papua Kaimana Sediakan Ratusan Sembako di HUT ke-52

106
0
BERBAGI
HUT Bank Papua
Bank Papua Kaimana. Rangkaian Kegiatan HUT ke-52 Bank Papua. Bank Papua Cabang Kaimana menggelar jalan sehat berhadiah dan menyediakan 700 paket sembako. Foto : WIH/PKT

KAIMANA, Papuakita.com – Jelang perayaan HUT ke-52 Bank Papua tanggal 13 April mendatang. Bank Papua Cabang Kaimana menggelar jalan sehat, Sabtu (7/4/2018). Jalan Sehat Bank Papua Kaimana.

Kegiatan yang ini diikuti masyarakat dari berbagai kalangan serta perwakilan pemeritah daerah, juga disediakan sebanyak 700 paket sembako. HUT Bank Papua bersamaan dengan HUT Kabupaten Kaimana k-12.

Rangkaian-Kegiatan-HUT-ke-52-Bank-Papua.-Bank-Papua-Cabang-Kaimana-menggelar-jalan-sehat-berhadiah-dan-menyediakan-700-paket-sembako

Adapun jalan sehat ini melintasi rute di dalam kota Kaimana dengan garis star-finis di Taman Kota. Hadiri pula Ketua DPRD Kaimana Frans Amerbay dan Ketua Bappeda Abdul Rahim Furuada mewakili pemerintah daerah sekaligus membuka kegiatan pasar murah.

Selain paket sembako senilai Rp100 juta, juga disediakan hadiah hiburan maupun hadiah utama melalui kupon undian yang disebarkan saat jalan sehat.

Pimpinan Bank Papua Cabang Kaimana, Hengky D. Wandosa mengapresiasi partisipasi seluruh masyarakat yang telah menjadi bagian dari pelayanan Bank Papua di Kabupaten Kaimana, juga berterima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah mendukung kehadiran Bank Papua.

“Mewakili dewan komisaris, direksi dan seluruh insan Bank Papua, saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah dan masyarakat Kaimana yang terus memberikan dukungan sehingga Bank Papua masih ada hingga saat ini,” ucap Hengky.

Guna meningkatkan pelayanan kepada pemerintah daerah dan masyarakat Kaimana, kata Hengky, dibutuhkan kritik dan saran. “Selama 52 tahun berjalan ini tentu ada hal-hal yang masih kurang dalam pelayanan kami. Segala kritik dan saran akan kami terima untuk kedepannya bisa memberikan pelayanan lebih baik lagi,” ujar dia.

Dikatakan, Bank Papua juga akan menjadi rumah bersama bagi seluruh masyarakat Papua. Oleh karenanya, siapa pun yang ada di tanah Papua, atau di Kabupaten Kaimana khususnya menjadi penting. Untuk bersama-sama dalam satu misi mendorong pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di daerah ini.

“Tangan tidak lebih penting dari kaki atau mata itu tidak lebih penting dari mulut, karena semuanya sama-sama penting. Begitu pula bagi Bank Papua, pemerintah daerah dan masyarakat keduanya sama-sama penting, sebagai komponen yang berperan memberikan kontribusi bagi Bank Papua,” ujar dia lagi.

Abdul Rahim Furuada menyampaikan mengajak Bank Papua dan seluruh komponen masyarakat Kaimana untuk terus bersinergi dan bersama-sama saling memperbaiki kekurangan.

“Kita semua sama-sama penting, Bank Papua penting, birokrasi di Pemda penting, DPRD penting dan rakyat juga penting. Kalau kita tingkatkan terus kerjasama maka peringkat IPM kita akan naik,” pungkasnya. (WIH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here