Beranda Manokwari Ibu Negara Batal Kunjungi Paud Cahaya Kasih Manokwari

Ibu Negara Batal Kunjungi Paud Cahaya Kasih Manokwari

52
0
BERBAGI
Paud Cahaya Kasih Manokwari
Ketua LP2KK Paud Cahaya Kasih, Pdt. Sherly Parinussa bersama salah seorang anak didiknya

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM – Jadwal agenda kegiatan kunjungan Ibu Negara Hj. Iriana Jokowidodo ke Manokwari dalam rangka melihat dari dekat kondisi Paud Cahaya Kasih, Selasa (5/12/2017), batal dilaksanakan. Selain paud ini, ada dua lembaga pendidikan lain yang juga akan dikunjungi dalam waktu yang bersamaan.

Ketua LP2KK Paud Cahaya Kasih, Pdt. Sherly Parinussa dikonfirmasi terkait agenda kunjungan tersebut, mengaku jika informasi soal rencana kunjungan ibu negara tersebut telah diterima dari Dinas Pendidikan Provinsi Papua Barat sejak 30 November lalu .

“Kami ini adalah pihak yang hanya menerima kunjungan. Tetapi informasi yang diterima bahwa kunjungan ini batal. Nanti tanggal 6 atau 7 Desember baru akan ada kunjungan. Apakah ibu negara jadi melakukan kunjungan atau tidak, kami tetap ready saja soal kapan waktunya,” katanya.

Suasana di Paud Cahaya Kasih pasca informasi pembatalan rencana kunjungan Ibu Negara Hj. Iriana Jokowidodo

Informasi yang dihimpun, ibu negara merencanakan kunjungan di lembaga-lembaga pendidikan yang didominiasi oleh masyarakat asli Papua. Dan, salah satunya adalah Paud Cahaya Kasih yang berdiri sejak 2008 lalu, hingga kini telah melakukan penamatan sebanyak sembilan kali.

“Tentunya dengan kunjungan ini akan ada banyak hal yang akan dilihat dan harus dibenahi. Sehingga, bisa dilihat bagaimana usaha paud dalam memberikan pelayanan agar anak-anak tersebut mendapat hak pendidikannya. Kunjungan ini membuktikan pemerintah pusat peduli akan pendidikan,” ujarnya. (RBM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here