Beranda Manokwari Mahasiswa Polbangtan Manokwari Turun Pendampingan di Kabupaten Kulon Progo

Mahasiswa Polbangtan Manokwari Turun Pendampingan di Kabupaten Kulon Progo

153
0
Polbangtan Manokwari
Pemberian cinderamata oleh Ketua Panitia PKL 1, H. La Hambui, SP, MP kepada kepala bidang Tanaman Pangan Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Gunung Kidul, Ir. Raharjo Yuwono, MM. Foto : Istimewa.

MANOKWARI, Papuakita.com – Mahasiswa Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari turun melaksanakan kegiatan pendampingan di Kabupaten Kulon Progo, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kegiatan pendampingan diikuti 15 mahasiswa yang sebelumnya telah menyelesaikan praktek kerja lapangan 1 (PKL) magang agribisnis selama 20 hari di kabupaten Gunung Kidul.

Berakhirnya PKL itu ditandai dengan ditariknya belasan mahasiswa sercara resmi oleh ketua panitia H. La Hambui SP, MP Jumat (20/7/2018), dalam kesempatan tersebut turut diihadiri Kepala Bidang Tanaman Pangan Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Gunung Kidul, Ir. Raharjo Yuwono, MM.

Ketua panitia PKL 1 Agribisnis Polbangtan Manokwari, H. La Hambui SP, MP, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Gunung Kidul. Acara penarikan ditutup dengan memberikan cinderamata .

“Kita berharap ilmu yang sudah didapat disini bisa dibawa ke Manokwari. Di tempat kerjanya maupun berguna untuk mendampingi masyarakat. Semoga mahasiswa ini nantinya bisa menjadi pemimpin di daerahnya masing-masing serta dapat membawa perubahan di bidang pertanian,” kata Raharjo. (RBM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here