Beranda Papua Barat Dominggus: Akhir Januari Pelantikan Pejabat Tahap Pertama

Dominggus: Akhir Januari Pelantikan Pejabat Tahap Pertama

904
0
Dominggus Mandacan
Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan menyebutkan pelantikan pejabat eselon di lingkup Pemprov Papua Barat dilakukan dalam dua tahap. (Foto : RBM)

MANOKWARI, PAPUAKITA.com – Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan mengatakan, pelantikan pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat rampung sebelum akhir Januari. Pelantikan ini direncakan untuk dilakukan dalam dua tahap. Dominggus Mandacan.

“Tim seleksi sudah kita dibentuk. Kita akan lakukan dan usahakan maksimal sebelum Januari berakhir tahap pertama sudah bisa dilakukan. Kita harapkan kalau tidak ada hambatan, semua bisa lancar. Kita akan lakukan dalam dua tahap,” kata Dominggus usai melaksanakan kegiatan senam dan kerja bakti bersama ASN di lingkup Pemprov Papua Barat, Jumat (5/1/2018).

Diakui Dominggus, agenda pelantikan pejabat tersebut mengalami keterlambatan dari jadwal awal, yakni Desember 2017 lalu. Keterlambatan itu disebabkan padatnya kegiatan pemerintahan yang menumpuk di akhir tahun.

“Evaluasi program dan kegiatan berjalan di akhir tahun sehingga menjadi hambatan juga. Hambatan ini karena kegiatan pemerintahan,” ujarnya. (RBM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here