Beranda Papua Barat Genap Setahun, BEI Perwakilan Papua Barat Berhasil “Mencuri” 882 Hati Masyarakat

Genap Setahun, BEI Perwakilan Papua Barat Berhasil “Mencuri” 882 Hati Masyarakat

168
0
BERBAGI
Pejabat Kepala BEI Perwakilan PB baru, Adevi Sabath Sofani (kiri), dan pejabat sebelum, Wira Adibrata (tengah) serta salah seorang pegawai pose bersama saat HUT pertama BEI Perwakilan PB. (Foto : MKD/PKT)

MANOKWARI, PAPUAKITA.com – Genap setahun Perwakilan Bursa Efek Indonesia (BEI) Papua Barat, sudah “mencuri” nasabah investor cukup signifikan hingga mencapai 882 orang per 30 November 2017.

Kepala perwakilan BEI di Manokwari, Adevi Sabath Sofani menjelaskan, jumlah investor per Oktober berada pada angka 640, dan akhir November sudah bertambah menjadi 882 investor.

“Kita Optimis dengan beberapa kegiatan yang tengah dikerjakan seperti Inklisi di Perprama dan pangkalan nabung saham, maka angka yang dicapai per akhir Desember nanti bisa mencapai 900, ujarnya kepada sejumlah wartawan, Jumat 8 Desember 2017.

Kata Adevi, progres pasar modal semakin terlihat, ini dibuktikan dengan jumlah orang yang datang melakukan konsultasi setiap hari. “Di awal masuk biasanya orang yang datang konsultasi hanya 2-3 orang, sekarang bisa lebih dari 10. Ini justru akan memudahkan sosialisasi,” ungkapnya.

Menurut dia, BEI Perwakilan Papua Barat rencanakan akan mencanangkan desa Menabung saham di dataran SP dan akan menempatkan juga satelit nabung saham yang akan memberikan informasi nabung saham kepada masyarakat yang berada di daerah tersebut guna mempermudah pemantauan masyarakat setempat.

“Lokasinya rencana di balai Desa Macuan, kita positif thinking tahun depan akan lebih meningkat lagi nasabahnya,” ucap wanita singel ini.

Informasi yang dihimpun PKT (papuakita.com), pejabat sebelumnya Wira Adibrata dimutasi ke BEI Solo. Dan, Adevi Sabath Sofani merupakan pejabat baru yang akan mulai bertugas secara resmi di Perwakilan BEI Papua Barat, terhitung Senin 11 Desember 2017. (MKD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here