Beranda Olahraga Boy Rafli Amar Tutup Bhayangkara Offroad Champhionship

Boy Rafli Amar Tutup Bhayangkara Offroad Champhionship

238
0
Bhayangkara OFFROAD Champhionship
Kapolda Papua, Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar MH menyerahkan hadiah berupa satu unit sepeda motor kepada juara umum Bhayangkara OFFROAD Champhionship. Foto :Istimewa

MANOKWARI, Papuakita.com – Kapolda Papua, Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar MH, menutup Bhayangkara OFFROAD Champhionship di jalan baru pos PJR samping lapangan perbankin, Jayapura, Provinsi Papua, Sabtu (23/6/ 2018).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka HUT Polri ke-72 tahun 2018. Kapolda berharap, semoga Offroad ini kedepannya akan jadi event nasional.

Bhayangkara OFFROAD Champhionship

“Kami bangga masyarakat Papua penuh prestasi, mudah-mudahan ini dapat menjadi tradisi pembinaan cari bakat atlet offroad yang bisa tampil di event nasional,” Kapolda Papua, Irjen Pol Drs Boy Rafli Amar MH melalui siaran pers yang diterima Redaksi papuakita.com.

Dalam kesempatan itu, kapolda juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia, sponsor dan masyarakat yang telah hadir turut serta memeriahkan acara Offroad.

“Semoga acara ini bisa berlangsung setiap tahunnya dan makin perluas dengan mengundang peserta dari luar daerah Papua. Tak lupa kami berterimaksih pada pemilik lahan yang telah menyediakan tempat untuk dilaksanakannya acara ini, dan kita lihat bersama acara dapat berjalan dengan lancar dan baik,” ucap kapolda.

Perlu diketahui, bahwa lomba ini kategori menjadi 3 bagian (CC) yaitu, Kelas 4X4, 2500 CC (UNDER); Kelas 2500 CC (UPPER) ; Kelas 4X2 , 2500 CC (UNDER).

Adapun Juara umum dengan jumlah poin 200 di raih perserta atas nama Armanto dengan kelas 2500 CC (UPPER), dan mendapatkan 1 buah Honda Vario dan piala bergilir. (MKD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here