Beranda Pegunungan Arfak BKD Jamin Netralitas Tim Seleksi Calon Sekda Pegaf

BKD Jamin Netralitas Tim Seleksi Calon Sekda Pegaf

233
0
4 Calon Ikut Lelang Jabatan Sekda Pegunungan Arfak. Foto: PAK/PKT

PEGUNUNGAN ARFAK, Papuakita.com – Kepala Bidang Penilaian Kinerja ASN pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSD) kabupaten Kabupaten Pegunungan Arfak, Martinus Indouw menjamin netralitas tim seleksi calon sekretaris daerah

“Tim yang melakukan seleksi  tidak ada yang dari kabupaten Pegunungan Arfak, sehingga semua netral. Yang melakukan tes assessment dari Biro SDM Polda Papua Barat. Tes penulisan makalah dan tes wawancara dilakukan oleh tim dari BKN Kantor Regional XIV Manokwari,” katanya.

Adapun pengumuman hasil lelang jabatan sekda tersebut akan diumumkan setelah rapat panitia seleksi. Agenda tersebut terjadwal pada 24 September 2018.

“Pada saat pendaftaran ada lima calon yang mengambil formulir, namun sampai saat tes sisa empat orang,” ujarnya.

Pegaf
Kepala Bidang Penilaian Kinerja ASN pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSD) kabupaten Kabupaten Pegunungan Arfak, Martinus Indouw. Foto : PAK/PKT

Martinus menjelaskan, satu calon peserta meninggal dunia, yaitu mendiang Obed Manggaprou (Kepala Dinas Perhubungan Pertanahan dan Perikanan Kabupaten Pegunungan Arfak).

“Satu orang lainnya mengundurkan diri atas nama Lisnan Toban (Staf Ahli Bupati Pegaf bidang Ekonomi keuangan dan Pembangunan),” ujarnya lagi.

Dia berharap, masyarakat  kabupaten Pegunungan Arfak mendukung seleksi calon sekda dengan ikut menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga bisa berjalan lancar tanpa ada hambatan.

“Dengan demikian nantinya dapat menghasilkan pejabat tinggi Pratama yang berkualitas,” kata Martinus. (PAK/R1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here