by

Aksi Donor Darah Sambut HUT Aston Niu Manokwari ke-10

MANOKWARI,PAPUAKITA.com—Kegiatan donor darah yang gelar oleh pihak management Hotel Aston Niu Manokwari merupakan agenda tahunan yang selalu diadakan. Kegiatan donor darah kali ini diadakan merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Aston Niu yang ke-10.

Ketua Panitia, Richard mengatakan, donor darah merupakan salah satu rangkaian acara untuk memeriahkan dan menyambut HUT Aston Niu Manokwari. Ia mengatakan, masih ada serangkaian acara yang lainnya, termasuk acara eksternal mengunjungi beberapa rumah ibadah untuk mengadakan acara bakti sosial.

Front Office Manager Aston Niu Manokwari, Richard. Foto : ASR

“Bersyukur Aston Niu (Manokwari) sudah memasuki usia ke-10. Usia 10 tahun merupakan perjalan yang panjang dan selama itu juga berarti Aston Niu Manokwari sudah memberikan pelayanan yang terbaik dan berkesan kepada tamu hotel dan masyarakat dan seterusnya akan memberikan pelayanan yang terbaik dari hati sekaligus,” kata Richard yang juga Front Office Manager,” Sabtu (23/11/2019).

Richard menambahkan, kegiatan donor darah ini pihak management Aston Niu juga mengundang beberapa mitra kerja dan klien, baik Dinas Pemerintahan Daerah, TNI dan juga pihak swasta. “Melalui kegiatan Donor darah ini semoga banyak orang yang bisa tertolong,” tutur Richard.

Koordinator PMI Papua Barat, Abdullah. Foto : ASR

Adapun Koordinator PMI Papua Barat, Abdullah mengapresiasi management Aston Niu yang sudah melibatkan PMI, untuk bekerja sama melaksanakan kegiatan donor darah.

“Kegiatan donor darah yang diadakan oleh pihak management Aston Niu, kami sangat terbantu. Stok darah di PMI bertambah lagi, bahkan dari beberapa golongan darah yang stok sudah menipis seperti golongan darah O akhirnya bertambah melalui kegiatan ini,” tandas Abdullah. (ASR)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *