Beranda Ekonomi & Bisnis Anday Lounge Salah Satu Pilihan Tempat Nongkrong di Manokwari

Anday Lounge Salah Satu Pilihan Tempat Nongkrong di Manokwari

79
0
Suasana akhir pekan di Anday Lounge, Aston Niu Hotel Manokwari. Setiap Rabu dan Sabtu, tempat tongkrongan ini menawarkan hiburan live music. Foto : LPS

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Suasana di Anday Lounge, Sabtu (18/1/2020), begitu hidup. Banyak orang yang datang berkunjung. Melihat kondisi ini bisa dikatakan bahwa tempat  yang berada di lantai 4 Asnton Niu Hotel Manokwari, ini bisa menjadi salah satu pilihan tempat nongkrong kaula muda di daerah.

Salah seorang pengunjung, Edy ditemui papuakita.com, mengatakan Anday Lounge akan menjadi tempat hangout yang pas, karena tempatnya oke, ada live musik, serta bisa request lagu apapun.

“Request lagu apapun, mereka bisa memainkan musiknya. Paket makanan dan minumannya enak dan tentunya bersahabat dengan kantong. Jadi tidak rugi lah datang kesini,” tutur Edy sembari menikmati akhir pekannya.

Pantauan media ini, di Anday Lounge pada akhir pekan, sedang diadakan acara live musik bertemakan Reggae Night. Pengunjung baik tua dan muda Nampak ikut bernyanyi bersama dengan band pengiring musik Reggae serta berinteraksi dengan MC-nya.

“Setiap hari Anday Lounge buka. Pada Sabtu dan Rabu temanya berbeda. Mari datang kembali ke Anday Lounge, karena akan ada selalu live musik dengan tema yang berbeda dan menarik. Dapatkan juga voucher dari setiap door price yang diadakan,” ajak Shanty salah satu karyawan saat menjadi MC Reggae Night. (LPS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.