oleh

BPR Modern Papua Bagi-bagi Kado Akhir Tahun

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Untuk memberikan pelayanan yang terbaik, Bank Pengkreditan Rakyat (BPR) Modern Papua kembali memberikan kado secara cuma-cuma kepada para calon nasabah.

Direktur BPR Modern Papua, Mursalim mengatakan seperti biasanya setiap akhir tahun, pihaknya membagikan kado kepada para calon nasabah yang akan mengajukan kredit.

“Begitu kredit yang diajukan oleh nasabah disetujui, maka kami langsung memberikan kado kepada nasabah tersebut tanpa diundi lagi,” kata Mursalim, Jumat(22/11/2019).

Kata Mursalim, kado yang diberikan bisa berupa voucher tabungan senilai ratusan ribu hingga jutaan rupiah, dan bingkisan kado akhir tahun untuk setiap pengajuan kredit yang disetujui.

“Voucher tabungannya bisa mencapai jutaan rupiah lho, tanpa diundi lagi dan bunga kreditnya pun sangat ringan hanya 0,70%,” jelas Mursalim mempromosikan.

Mursalim menambahkan, untuk CPNS dapat dilayani sampai dengan tenor jangka waktu 10 tahun dan untuk PNS dapat dilayani sampai dengan 20 tahun. BPR Modern Papua juga bisa melayani kredit pegawai plus dengan jangka waktu kredit melampaui usia pensiun.

“Jika persyaratan lengkap maka proses pencairan lebih cepat, dan periode ini hanya berlaku 1 November sampai dengan 31 Desember 2019, nasabah boleh langsung datang ke BPR Modern Papua untuk mendapatkan info lebih lanjut,” tutup Mursalim. (ASR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed