by

Diapresiasi pelayanan Satgas RAFI selama Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H

JAYAPURA, PAPUAKITA.com—Apresiasi diberikan atas pelayanan Satgas RAFI (Ramadan dan Idul Fitri) Pertamina Patra Niaga 2022 di lingkungan Market Operation Region (MOR) Papua Maluku.

Satgas RAFI telah memulai tugas sejak 11 April sampai dengan 16 Mei 2022. Tim satgas telah bekerja memonitor serta menyalurkan kebutuhan energi bagi masyarakat seperti penyediaan stok BBM dan LPG di wilayah Papua Maluku.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku Edi Mangun mengatakan, satgas RAFI 2022, telah menunjukkan dedikasinya kepada masyarakat untuk dapat menyalurkan serta menjaga ketahanan stok selama bulan Ramadan hingga Idul Fitri dengan berbagai inovasi pelayanan yang terus dilakukan.

“Kami sangat mengapresiasi totalitas dari tim satgas RAFI 2022 yang telah bekerja keras untuk melayani kebutuhan BBM pemudik, sehingga kebutuhan BBM selama arus mudik maupun arus balik terpenuhi dengan sangat baik. Mereka tetap bekerja saat masyarakat merayakan Idul Fitri 1443 Hijriah,” ungkap Edi dalam melalui siaran pers yang diterima, Selasa (17/5/2022).

Kata Edi Mangun, berbagai layanan baik ini akan dipertahankan dan terus ditingkatkan untuk tahun-tahun yang akan datang. Semuanya untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga pelayanan energi pada masa Ramadan dan Idul Fitri 2022 berjalan lancar. Apabila masyarakat membutuhkan informasi lebih detail atau hendak memberikan masukan dapat menghubungi Pertamina Call Center di 135,” tambahnya. (*/PK-01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *