oleh

Dukung vaksinasi nasional, Pertamina gratiskan saldo BBM sehat

JAYAPURA, PAPUAKITA.com—Pertamina menyerahkan saldo mypertamina senilai Rp 50 juta kepada Polda Papua. Saldo tersebut merupakan kontribusi Pertamina dalam mendukung program vaksinasi Covid-19 secara nasional yang dilakukan Polda Papua kepada masyarakat.

Penyerahan saldo ini dipusatkan salah satu hotel di Kota Jayapura, Senin (27/9/2021). Saldo mypertamina dapat digunakan untuk membeli bahan bakar khusus (BBK) berupa Pertalite dan Pertamax.

“Pertamina mengapresiasi kepada warga yang telah divaksinasi terutama generasi muda Papua,” demikian Area Manager Communication Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Papua Maluku Subholding Commercial & Trading, Edi Mangun melalui keterangan tertulis yang diterima PAPUAKITA.com.

Dukungan Pertamina, menurut Edi Mangun, sekaligus sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat agar mencintai BBM Sehat ( BBM dengan tinggi dan rendah emisi karbon) yang lebih ramah lingkungan dan sehat untuk kendaraan juga manusia.

Edi menjelaskan untuk mendapat saldo tersebut, warga harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi mypertamina. Setelah terpasang, maka petugas Pertamina Patra Niaga akan langsung melakukan top up saldo sebesar 100 ribu.

“Saldo ini diberikan kepada mereka yang divaksin melalui Polda Papua dan jajaran. Saldo dapat dibelanjakan untuk membeli BBM SEHAT di SPBU di kota Jayapura dan Sentani,” pungkasnya. (*/PK-01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed