Beranda Ekonomi & Bisnis HUT ke-61, TBBM Manokwari Komitmen Tingkatkan Kinerja

HUT ke-61, TBBM Manokwari Komitmen Tingkatkan Kinerja

79
0
Operation Head Terminal Bahan Bakar Minyak (TBMM) Manokwari, Jefri Makanekuang. Foto : MKD/PKT

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM – Operation Head Terminal Bahan Bakar Minyak (TBMM) Manokwari, Jefri Makanekuang mengatakan, HUT ke-61 menjadi momentum bagi seluruh insan TBBM Pertamina Manokwari, berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan pelayanan.

Hal itu diungkapkan Jefri di sela acara syukuran HUT PT Pertamina yang digelar di halaman Kantor TBBM di Jalan Trikora Wosi, Senin (10/12/2018).

“Harapan saya teman-teman tetap semangat melaksanakan tugas, penuh tanggung  jawab dalam menghadapi momentum natal dan tahun baru, dan saya percaya teman-teman semua dalam kondisi prima,” katanya.

Jefri mengingatkan jajarannya, untuk tetap bertanggung jawab melaksanakan tugas. Karena tanpa dukungan mustahil satuan tugas (Satgas) yang sudah dibentuk bisa melaksanakan peran dan fungsinya secara baik.

Pertamina telah membentuk Satgas BBM dan LPG dalam menghadapi perayaan natal dan tahun baru. Konsumsi BBM dan LPG diprediksi akan meningkat selama perayaan tersebut.

“Sekecil apapun jabatan yang ada di sini semua punya peran untuk melaksanakan pendistribusian BBM dalam rangka menghadapi natal dan tahun baru,” ujar dia.

Momentum perayaan HUT ke-61 ini, Pertamina telah menggelar berbagai lomba diantaranya, lomba catur, gaplek, gawang mini, badminton, play station (PS), fashion show dan lomba mewarnai tingkat anak-anak.

“Panitia mengadakan kegiatan sosial donor darah dengan melibatkan TNI dan Polri, Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan kalangan mahasiswa. Kegiatan ini berhasil mengumpulkan 20 kantong darah,” kata Jefri. (MKD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here