oleh

Manokwari Expo 2019 Mesti Jadi Cikal Bakal Karya Pembangunan

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Di era globalisasi persaingan dunia usaha dan perubahan selera konsumen sangat cepat dan ketat, sehingga menuntut semua pelaku ekonomi bekerja keras untuk menghadapi persaingan dan lebih jeli dalam melihat peluang usaha.

Keberhasilan para pelaku usaha dalam mengembangkan usahanya, akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat. Sekaitan dengan tuntutan itu, ajang Manokwari Expo 2019 hadir perdana di Manokwari, Kamis (10/10/2019). Kegiatan ini diharapkan menjadi cikal bakal karya pembangunan.

Wakil bupati Edi Budoyo berkesempatan membuka secara resmi Manokwari Expo 2019. Kata wabup, Manokwari Expo 2019 mesti menjadi cikal bakal guna memperbaiki karya-karya dalam pembangunan, mengangkat nilai kearifan lokal. Mengingat tak sedikit nilai-nilai kebudayaan yang telah tergerus perkembangan zaman.

Ketua panitia pelaksana, Oka menjelaskan, kegiatan Manokwari Expo bertujuan membantu para pegiat usaha, baik skala besar maupun skala kecil (UMKM) dalam mempromosikan produk dari berbagai macam usaha.

“Kami hadirkan dalam event Expo ini yakni dealer kendaraan roda dua, property, makanan produksi rumah tangga skala home industry, kerajinan tangan dan lainnya. Kegiatan ini dibuka sejak 10 hingga 12 Oktober ke depan,” ujarnya. (ARF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed