Beranda Ekonomi & Bisnis Pererat Tali Silaturahim Dengan Media, Pertamina MOR VIII Gelar Media Gathering Di...

Pererat Tali Silaturahim Dengan Media, Pertamina MOR VIII Gelar Media Gathering Di Jogja

320
0
Pertamina MOR VIII
Unit Manager Communication dan CSR Pertamina MOR VIII Maluku Papua, Eko Kristiawan saat memberikan sambutan. Foto: EFN/R1

YOGYAKARTA, Papuakita.com – PT Pertamina Marketing Operation Regional (MOR) VIII Maluku – Papua menggelar Media Gathering selama empat hari 20-23 September 2018. Acara yang digelar Di Kota Pelajar, Yokyakarta tersebut diikuti oleh 50 orang jurnalis dari Maluku, Maluku Utara, Papua dan Papua Barat.

Acara yang diawali dengan kegiatan workshop ini dibuka secara resmi oleh Unit Manager Communication dan CSR Pertamina MOR VIII Maluku – Papua, Eko Kristiawan.

Dalam sambutannya Eko berharap hubungan baik yang sudah terjalin oleh Pertamina MOR VIII Maluku – Papua dengan media-media yang ada di Maluku dan  Papua bisa dipererat lagi dan juga dipertahankan dalam hubungan yang konstruktif, yang artinya kedua belah pihak bisa berkolaborasi menyajikan hal-hal yang bermanfaat demi bangsa Indonesia.

“Mudah-mudahan acara yang dalam rangka mempererat tali silaturahim kita ini bisa kita pertahankan kedepannya dalam hubungan yang konstruktif, artinya teman-teman jurnalis punya tugas, kita juga punya tugas, artinya kita bisa berkolaborasi disini menyajikan hal-hal yang bermanfaat demi bangsa dan negara Indonesia tercinta,” ucap Eko.

Pertamina MOR VIII
External Communication Manager PT Pertamina (persero), Arya Dwi Paramita. Foto: EFN/R1

Dalam Kegiatan Workshop ini External Communication Manager PT Pertamina (persero), Arya Dwi Paramita yang juga mewakili Vice President Corporate Communication PT Pertamina berkesempatan memberikan materi workshop seputar alur produksi dan distribusi Pertamina dari mulai eksplorasi hingga eksploitasi hingga proses penyaluran ke Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Arya juga sangat menekankan bahwa Pertamina itu 100 persen milik Negara, Pertamina hadir di seluruh wilayah Indonesia semata-mata untuk menjalankan tugas menjaga pasokan energi untuk Indonesia.

“Pertamina itu 100 persen milik negara, jadi apa yang keluar dari pertamina itu semuanya untuk negara, semua kekayaan alam yang dikelola dalam hal ini Industri energi, minyak, gas dan panas bumi yang dilakukan oleh Pertamina adalah sepenuhnya untuk Indonesia,” tutur Arya. (EFN/R1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here