Peringati HKN 2024, Pertamina Regional Papua Maluku tebar promo istimewa di SPBU

JAYAPURA, PAPUAKITA.com—Dalam rangka memperingati Hari Konsumen Nasional (HKN) 2024, Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku melaksanakan berbagai kegiatan menarik.

Ada pun bentuk kegiatan, dengan mengadakan Open Booth Promo Aktivasi aplikasi MyPertamina, Sosialisasi penggunaan E-Voucher BBM menggunakan aplikasi MyPertamina serta menyapa langsung konsumen setia Pertamax Series, Dexlite Series dan juga Bright Gas.

Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Edi Mangun mengatakan, Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku senantiasa mengapresiasi konsumen setia produk Pertamina dengan aktif memberikan promo-promo istimewa dan membagikan hadiah-hadiah menarik.

Kegiatan serta promo tersebut hanya berlaku pada Sabtu, 20 April 2024 lalu, di berbagai lokasi SPBU yang berada di Kota Ambon, Ternate, Manokwari, Sorong, Nabire, Merauke dan Jayapura.

“Bentuk dari apresiasi kami kepada konsumen setia Pertamina yaitu dengan mengadakan promo istimewa serta membagikan hadiah menarik pada event-event yang sedang berlangsung,” ujar Edi Mangun melalui keterangan resmi, Senin (22/4/2024)

Selain memberikan apresiasi, momentum peringatan HKN 2024 menjadi sarana edukasi terhadap konsumen setia Pertamina dalam meningkatkan pengetahuan tentang produk dan program lainnya dari Pertamina.

“Kami coba terus untuk mengedukasi masyarakat, termasuk para konsumen setia SPBU agar mengenal tentang Pertamina, salah satunya dengan menggunakan aplikasi MyPertamina sebagai alat pembayaran non tunai dalam setiap transaksi BBM,” katanya.

Pertamina berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik dan istimewa kepada konsumen setia Pertamina.

“Tentu kepuasan konsumen selalu menjadi prioritas utama Pertamina sehingga segala bentuk masukkan dari konsumen akan memacu semangat Pertamina untuk terus melakukan perbaikan dan inovasi kedepannya,” tutur Edi.

Melalui kegiatan Hari Konsumen Nasional 2024, ini diharapkan agar konsumen dapat semakin kritis dan bijak dalam bertransaksi menggunakan metode E-Cashless, serta pemilihan bahan bakar untuk mesin kendaraan yang lebih berkualitas.

Lihat juga  Edukasi konsumsi BBM secara bijak, Pertamina harap peran dan dukungan Pemda

“Kami turut mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia produk-produk Pertamina atas apresiasi, dukungan, serta masukkannya. Harapannya konsumen juga dapat semakin kritis dan bijak dengan program-program Pemerintah dan Pertamina,” pungkasnya. (*/PK-01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *