Beranda Ekonomi & Bisnis Pertamina Lubricants Maluku Papua Gelar Gathering Mekanik di Sorong

Pertamina Lubricants Maluku Papua Gelar Gathering Mekanik di Sorong

318
0
Pertamina Lubricants Maluku Papua Gelar Gathering Mekanik di Sorong. Foto: Ist/Comrel MOR 8

Sorong, Papuakita.com – Pertamina Lubricants wilayah Maluku Papua mengadakan Gathering Mekanik pada Senin – Rabu (24-26/9) di Sorong, Papua Barat. Acara yang bertujuan untuk meningkatan komunikasi dan jalinan bisnis dengan mitra outlet ini  diikuti oleh 55 orang mekanik dan 29 outlet bengkel di wilayah operasional Maluku Papua.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Pertamina Lubricants ini merupakan wujud apresiasi Pertamina terhadap para mekanik bengkel seluruh outlet di Indonesia dan sekaligus memberikan refreshment product knowledge mengenai produk pelumas Pertamina.

Sr Sales Executive Retail Maluku Papua, Yudha Fajar Rosyadi, mengatakan bahwa dalam kegiatan ini para mekanik juga mendapatkan pemaparan materi mengenai kondisi bisnis pelumas di Indonesia saat ini serta tantangan dan potensi yang ada di wilayah Marketing Operation Region VIII.

Foto bersama seluruh peserta mekanik gathering dan tim dari Pertamina MOR VIII. Foto: Ist/ Comrel MOR 8

“Para mekanik kami undang untuk diberikan update mengenai produk pelumas Pertamina dan kondisi pasar bisnis pelumas di Indonesia saat ini. Harapannya agar dapat memperluas pengetahuan para pemilik outlet dan mekanik bengkel serta mendorong para mekanik untuk turut memperhatikan kualitas dan keaslian pelumas demi kenyamanan para konsumen,” tutur Yudha.

Dalam penjelasannya Yudha  juga mengatakan bahwa dalam Gathering Mekanik Sorong ini juga dijelaskan mengenai dua produk unggulan Pertamina Lubricants yakni Fastron dan Enduro. Selain itu, menurut Yudha para konsumen yang membeli kedua produk ini juga bisa berpartisipasi dalam program Berkah Energi Pertamina (BEP) yang dapat diikuti melalui aplikasi MyPertamina.

Yudha menjelaskan Setiap konsumen yang melakukan pembelian produk Enduro dan Fastron yaitu  Enduro 4T Racing 10W-40 API SL, Enduro 4T 20W-50 API SL JASO, Enduro Matic 10W-30 API SL/JASO, Enduro Matic-G 20W-40 API SL/JASO, serta produk Fastron Gold 5W-30 SN/CF ACEA, Fastron Gold 0W-20 SN/GF-5, Fastron Techno 10W-30 API SN/GF-5, Fastron Techno 10W-40 API SN, Fastron Diesel 15W-40 API CI-4 berkesempatan untuk mengikuti program BEP yang berhadiah hadiah paket Umroh, Mercedes Benz Cabriolet, Harley Davidson, Yamaha N-Max, dan Toyota Kijang Innova Diesel.

Menurutnya, Konsumen yang membeli produk di SPBU Pertamina dan Bright Store akan mendapatkan kupon elektronik dan struk pembelian yang dapat diunggah ke aplikasi MyPertamina untuk ikut dalam pengundian program Berkah Energi Pertamina yang akan dilaksanakan dalam 3 tahapan periode yakni  tahap 1 jatuh pada bulan Desember 2018, tahap 2 pada bulan April 2019, dan pengundian tahap 3 direncanakan jatuh pada bulan Agustus 2019.(MOR8/EFN/R1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here