by

Swis Cafe Sajikan Menu Nusantara, Harga Bersahabat

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM—Penikmat kuliner di daerah ini memiliki pilihan baru, untuk bisa menikmati menu makanan khas nusantara. Ya, Swis Cafe yang berada di Swisbel Manokwari, menawarkan menu khas nusantara dengan harga bersahabat yang tidak menguras isi dompet.

Public Relation Swisbel Hotel Manokwari Luddy A. Hadiarto mengatakan, menu khas nusantara disajikan selama 3 bulan ke depan.

Swis Cafe

“Tujuan utamanya untuk memeriahkan HUT 17 Agustus. Menu ini berlaku 3 bulan, kalau mau direvisi kita nanti ganti lagi, tematik saja. Semua (menu) spesial,” kata Luddy, Jumat (26/7/2019).

“Tidak semua menu kita set up, kalau ada masukan-masukan dari tamu baru kita tambah, seperti keladi tumbuk dan papeda,” sambung Luddy yang didampingi Manager Food and Beverage Hendra B Soeling.

Untuk menu minuman, Luddy melanjutkan, disediakan juga minuman khas nusantara, seperti wedang jahe dan saraba, serta ragam minuman lainnya.

“Minuman akan kita set up mendekati tanggal 17 Agustus, seperti wedang jahe dan saraba. Kita set up di sore hari,” ujarnya sembari mengatakan jam buka cafe mulai pukul 11.00-21.00 WIT

Pengunjung Swis Cafe juga bakal mendapatkan menu gratis, seperti es teh, teh panas, lalapan sayur, aneka sambal, serta akses internet tentunya.

“Semua ini gratis. Jadi bisa bersantai di cafe sambal mengakses internet juga,” tambah Luddy mempromosikan. (RBM)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed