Beranda Hiburan Yuk, Nikmati Akhir Pekan dengan Reggae Night di Aston Niu Manokwari

Yuk, Nikmati Akhir Pekan dengan Reggae Night di Aston Niu Manokwari

71
0
Reggae Night-Aston Niu-
Poster hiburan spesial musik reggae yang akan digelar pada Sabtu (18/1/2020) di Anday Longe, Aston Niu Hotel Manokwari. Foto : Istimewa

MANOKWARI, PAPUAKITA.com—Aston Niu Hotel Manokwari bakal menghadirkan hiburan spesial akhir pekan bagi masyarakat luas terlebih para pencinta musik reggae di daerah ini. Acara live musik ini akan diselenggarakan di Anday Lounge lantai 4 hotel Aston, Sabtu (18/1/2020).

“Mulai tahun 2020 ini kami memberikan sesuatu yang baru untuk dipersembahkan kepada masyarakat umum di Manokwari, baik komunitas atau pun perorangan yang akan datang untuk menikmati berbagai macam hiburan musik, hidangan makanan dan minuman,” kata Manager Front Office Aston Niu, Richard kepada papuakita.com, Kamis (16/1/2020).

Anda yang ingin menikmati acara live musik bertemakan Reggae Night, cukup dengan membayar Rp55.000, ini pengunjung sudah mendapat 1 minuman Red Kiss dan 2 cemilan gratis (roti bakar coklat keju dan sosis bakar pedas).

Kata Richard, Anday Lounge dibuka setiap hari hanya pada Rabu dan Sabtu adalah hari bertema khusus. Penawaran ini baru dimulai, Sabtu pekan ini. Pada Rabu(22/1/2020) mendatang, Aston bakal menawarkan live musik dengan tema Tembang Kenangan. “Selama setahun ini setiap Rabu dan Sabtu temanya akan kita buat berbeda – beda,” sambung Richard.

Richard menambahkan, setiap hari Rabu dan Sabtu nanti pengunjung bukan hanya dimanjakan oleh alunan live music, makanan minuman saja. Tetapi juga akan selalu ada games dan doorprize-nya. Selain itu, pengunjung juga bisa berinteraksi dengan band pengusung baik request lagu maupun ikut bernyanyi sambil diiringi dengan musik.

“Silahkan datang dan nikmati malam mingguan anda bersama teman, keluarga atau relasi anda di Anday Lounge Aston Niu Hotel Manokwari. Jika ingin memesan tempat (reservasi), silahkan hubungi kami di 0813-69-878787 atau datang langsung ke Aston Niu Hotel juga boleh,” tutup Richard mempromosikan. (LPS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.