oleh

Jabat Kepala Lapas Manokwari, Tatang Suherman: Lapas Harus Bebas Narkoba dan Pungli

MANOKWARI, PapuaKita.com – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Manokwari resmi dijabat Tatang Suherman. Dia menggantikan pejabat sebelumnya, Yosef Benyamin Yembise.

“Ke depan akan lebih focus, LP (lembaga pemasyarakatan) harus bebas narkoba dan pungli. Saya akan melanjutkan dan meningkatkan semua kebijakan program positif yang telah dibuat oleh kalapas sebelumnya,” kata Tatang di sela acara serah terima jabatan yang berlangsung di Lapas Manokwari, Sabtu (1/9/2018).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Manokwari, Tatang Suherman. Foto : MKD/PKT

Kata Tatang, keterbukaan dalam sistem dan saling menghargai satu dengan yang lainnya harus dikedepankan di lingkungan lapas, termasuk akses informasi bagi wartawan. Tidak akan ada yang ditutup
“Sambutan warga binaan pada kedatangan saya ini adalah sebuah dukungan, maka saya akan semakin dekat dan mengenal terhadap semua penghuni lapas termasuk staf dan sipir,” ujar Tatang.

Tatang menambahkan, akan mengutamakan komunikasi dengan pemerintahan daerah, termasuk mendatangi elemen masyarakat, bupati Manokwari, BNN Papua Barat, Polres Manokwari dan Kodim 1703 Manokwari.
“Itu untuk silahturahuim, bahwa saya sekarang bertugas di Manokwari dan memohon dukungan serta doa dari mereka,” tutu Tatang. (MKD/R1)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed