Beranda Hukum & Kriminal Kandidat Wabup Manokwari Diadukan ke Gakkumdu, Yusran: Nama Baik Saya Dicemarkan

Kandidat Wabup Manokwari Diadukan ke Gakkumdu, Yusran: Nama Baik Saya Dicemarkan

58
0
H. Yusran didampingi kuasa hukumnya, Jimmy Ell saat menyampaikan laporan dugaan pencemaran nama baiknya ke Sentra Gakkumdu Manokwari. Foto : TRI

MANOKWARI, PAPUAKITA.comMenilai isi kampanye calon Wakil Bupati Manokwari, Rudi Timisela diduga telah mencemarkan nama baiknya, salah seorang warga, H. Yusran mengadukan kandidat wakil bupati (wabup) nomor urut 1 itu ke Sentra Penegakkan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kabupaten Manokwari.

“Saya datang ke Gakkumdu, karena tanggal 12 Oktober sekira  pukul 13.30 WIT bertempat di Kompleks Kampung Makassar tepatnya di kediaman Pak H. Latif, Pak Ruddy Timisela melakukan kampanye. Pada saat menyampaikan visi misinya, beliau menyebut secara berulang sebanyak 3 kali nama saya,” ujar Yusran usai membuat laporan, Rabu (14/10/2020).

Pantauan media ini, Yusran yang didampingi kuasa hukumnya, Jimmy El tiba di Sekretariat Gakkumdu sekira pukul 10.15 WIT langsung menyerahkan laporannya lengkap dengan kronologis kejadian.

“Yusran ini melakukan apa di kampung Makassar, sudah berbuat apa. Dia bekerja untuk kepentingannya sendiri, terus ibu-ibu dan bapak-bapak mau dapat apa. Sama saja sembari warga tepuk tangan,” tutur Yusran menirukan kata-kata Rudi pada saat kampanye dimaksud.

Yusran berharap, aduan yang disampaikan ke Sentra Gakkumdu diproses lebih cepat. Sehingga dirinya bisa memperoleh jawaban.

“Jika ada itikad baik dari terlapor kepada saya untuk diselesaikan secara kekeluargaan, saya belum bisa memastikan. Yang jelas proses di Gakkumdu tetap berjalan,” tandas Yusran. (TRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.