oleh

Karyawan Pabrik Semen Maruni Ditikam Orang Tak Dikenal

MANOKWARI, Papuakita.com – Nasib apes dialami Sandro Jamlean (32) Karyawan PT SDIC (Pabrik Semen Maruni). Pasalnya, ia harus dirawat di RSUD Manokwari lantaran menderita luka tikaman senjata tajam oleh orang tak dikenal.

Data yang berhasil dihimpun PKT (papuakita.com), peristiwa penikaman terjadi di sekitar Danau Kabori, Kampung Maripi , Distrik Manokwari Selatan, Rabu (13/6/2018) malam.

Saat itu, Sandro menepi di pinggir jalan hendak membalas pesan whatsapp dari istrinya tetapi muncul tiba-tiba seorang pengendara sepeda motor dan langsung mencoba merampas handphone yang sedang dipakai.

Di saat yang bersamaan, Sandro berusaha mempertahankan handphone nya dengan melakukan perlawanan. Upaya itu tak  menyurutkan niat jahat pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu.

Sudah kepalang, spontan saja pengendara tersebut langsung menghunuskan senjata tajam ke arah korban dan tepat mengenai perut bagian kanan.

Hingga berita ini ditulis, belum ada konfirmasi remsi pihak berwajib ihwal peristiwa penikaman itu.

Selang beberapa waktu belakang ini kasus pembegalan di wilayah hukum Polres Manokwari relatif menurun. Meski demikian, masyarakat diimbau untuk tetap mawas diri. (MKD)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed