by

Tim Piranha dan Buser Cokok Remaja Pembacok Anggota Polres Manokwari

MANOKWARI, PAPUAKITA.COM—Berakhir sudah upaya pelarian AM, tersangka pembacokan anggota Polres Manokwari, Ferdinand Bonggoibo, yang terjadi di sekitar SPBU Sanggeng pada 29 Mei lalu. AM dicokok Tim Piranha Polda Papua Barat dan Tim Buser Polres Manokwari.

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (31/5/2019) mengatakan, AM ditangkap di atas KM Tidar yang sedang sandar di Pelabuhan Manokwari, Kamis kemarin.

AM, tersangka pembacok anggota Polres Manokwari berhasil dicokok polisi. Foto : Dok. Humas Polda Papua Barat

“AM ditangkap setelah petugas melakukan penyisiran di sekitar areal pelabuhan Manokwari hingga ke atas kapal yang saat itu sedang sandar di pelabuhan. Tersangka ditangkap di atas Dek 6, saat ditangkap yang bersangkutan menggunakan switer hitam dan menutup muka menggunakan masker,” jelas Mathias Krey.

Kini, tersangka telah dilimpahkan ke polres Manokwari untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Diketahui, pembacokan anggota polres Manokwari itu bermula saat korban berupaya melerai pertikaian yang terjadi pada saat itu.

Akibat dibacok, Ferdinad Bonggoibo menderita luka sobek pada pergelangan tangan kiri dan harus mendapat 37 jahitan. (RBM)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *