Beranda Hukum & Kriminal Usai Cekcok dengan Istri, Pria Ini Pilih Gantung Diri

Usai Cekcok dengan Istri, Pria Ini Pilih Gantung Diri

787
0
Anggota Identifikasi Polres Manokwari saat melakukan olah TKP penuan salah seorang warga Jalan Pertanian Wosi yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Dok. Humas Polres Manokwari

MANOKWARI, Papuakita.com – Percekcokan di dalam rumah tangga antara Erwin dengan istri berujung duka. Sebab, mendiang Erwin memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi, S.I.K, M.H membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskan, warga Jalan Pertanian Wosi itu, memilih gantung diri setelah terlibat percekcokan dengan istrinya.

“Korban ditemukan di dalam kamar kontrakan dalam keadaan tidak bernyawa dengan leher terikat menggunakan tali yang terikat di teralis jendela kamar,” jelas Kapolres Adam Erwindi melalui pesan teks, Jumat (31/8/2018).

Kapolres membeberkan, kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi, bahwa mendiang Erwin sempat terlibat cekcok dengan istrinya di dalam kamar kos sekira pukul 07.00 WIT.
Kemudian, istri yang bersangkutan pergi ke kantor. Sementara, mendiang Erwin serta anaknya tinggal di rumah.

”Sekira pukul 08.40 WIT anak korban keluar dari dalam kamar kontrakannya sambil menangis dan berlari menuju tetangga korban dan berkata kepada saksi “mama Fiko bapak ikat diri,” ungkap kapolres.

Menurut kapolres, saksi yang adalah tetangga mendiang Erwin, setelah mendengar penuturan anak mendiang Erwin, saksi lalu membangunkan suaminya.

“Saksi menuju kamar kos yang bersangkutan dan mencari korban di sekitar kamar dan dapur, namun tidak ketemu dan pada saat hendak keluar, saksi kaget karena melihat korban sudah dalam keadaan terikat di jendela dan sudah tidak bergerak,” kata kapolres.

Kapolres menambahkan, setelah melihat keadaan yang bersangkutan sudah seperti itu, saksi keluar kamar kos dan memberitahukan kepada warga sekitar tentang kejadian tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun, mendiang Erwin merupakan pegawai honorer di Badan Pertanahan dan Tata Ruang Kabupaten Manokwari. Jazad korban saat ini, sudah dibawah ke RSUD Kabupaten Manokwari untuk dilakukan otopsi. (RBM/R1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here