by

Yosep Seran, Warga Sowi Ditembak OTK

MANOKWARI, Papuakita.com – Yosep Seran (35), salah seorang warga Sowi I, Distrik Manokwari Selatan ditembak di bagian dada oleh orang tak dikenal menggunakan senapan angin.

Kejadiaan naas itu menimpa korban ketika ia sedang bersantai di teras depan rumahnya bersama salah satu kerabatnya AA (34), Senin (28/5/2018) sekira pukul 19.00 WIT.

Kapolres Manokwari, AKBP Adam Erwindi, S.I.K dikonfirmasi PKT (papuakita.com) membenarkan, insiden penembakan tersebut.

“Saat itu, korban sedang duduk dan ngobrol di teras rumahnya tiba-tiba terdengar tembakan senapan angin, tiba-tiba korban berteriak dan meminta tolong, ternyata korban terkena peluru timah pada bagian dada,” kata kapolres.

Akibat penembakan senapan angin, Yosep mengalami cidera. Peluru senapan angin besarang di bagian dada. “Korban langsung di bawa ke Rumkital dr. Azar Zahir,” jelas Erwindi.

Kata kapolres, motif penembakan belum diketahui. Meski demikian, penembakan ini dilaporkan langsung oleh AA ke Polsek Kota. “Kita akan proses sesuai hukum yang berlaku,” ucap kapolres.

Kapolres menambahkan, keterangan yang diperoleh dari AA pascapenembakan, ia sempat melihat 3 orang melarikan diri masuk ke arah hutan dengan membawa barang bukti (BB).

“Korban belum bisa di mintai keterangan karena masih dalam keadaan yang tidak memungkinkan. Pelaku masih dalam pengejaran tim buser Polres Manokwari,”ujarnya. (MKD)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *