Beranda Kaimana Arus Dukungan Masyarakat Kampung Mengalir untuk Pasangan TERKABUL

Arus Dukungan Masyarakat Kampung Mengalir untuk Pasangan TERKABUL

89
0
Pasangan TERKABUL dalam suatu kesempatan kampanye terbatas. Foto : PKT-02

KAIMANA, PAPUAKITA.comArus dukungan masyarakat dari kampung-kampung yang tersebar di 7 distrik di wilayah Kabupaten Kaimana terus mengalir ke calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1, pasangan Fredy Thie-Hasbulla Furuada.

Dukungan itu nampak saat kampanye terbatas pasangan dengan tagline TERKABUL ini di sejumlah kampung-kampung yang ada di 7 distrik. Secara beramai-ramai warga yang menginginkan ada perubahan pimpinan secara spontan bergabung dan meyuarakan yeal-yeal perubahan harga mati.

Ungkapan tulus bisa dirasakan, masyarakat meneteskan air mata saat pasangan TERKABUL menemui mereka, kandidat bupati dan wakil bupat itu dikalungi.

Diketahui, pasangan calon Fredy Thie-Hasbulla Furuada maju diusung oleh 6 partai politik, yakni Partai Hanura, PPP,  Partai Demokrat, PAN, Partai Golkar, Partai Gerindra, dan partai non seat diantaranya PSI dan PKS.

Pendidikan, kesehatan gratis, penyelesaian pembangunan rumah warga, SPBU terapung, adalah beberapa program yang termuat dalam visi dan misi pasangan ini untuk memajukan kabupaten Kaimana dalam 5 tahun. (PKT-02/ARF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.