oleh

ASN Pemkab Kaimana Agar Bekerja Sesuai Koridor

KAIMANA, PAPUAKITA.comAparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kaimana diingatkan bekerja sesuai koridor aturan dan loyal kepada pimpinan. Demikian sampaikan bupati terpilih Kaimana, Fredy Thie ketika melakukan Audiens dengan simpatisan yang terdiri atas tenaga kontrak dan ASN di resto Simora belum lama ini.

“Karena itu terpaksa saya harus turun gunung. Dan sudah pangil beberapa pejabat dan mengingatkan harus bekerja sesuai dengan aturan perundang-undangan dan taat serta loyal kepada pimpinan,” ujarnya belum lama ini.

Alasan Fredy Thie menyampaikan hal itu, ia menilai ada upaya oknum pejabat yang mencoba memanfaatkan kesempatan dengan kemunduran pelantikan mau memaksakan program-program tertentu dijalankan.

Di sisi lain, Fredy Thie menyoroti soal penandatangan Momerendum of Understanding (MoU) yang telah dilakukan oleh Plh. Bupati dengan salah satu lembaga.

“Tugas Pelaksana harian (bupati) menyiapkan administrasi di pemerintahan sesuai dengan regulasi yang ada. Saya dengar ini ada penandatangan kontrak dengan BPJS, ruang inikan tatanan kebijakan yang diambil oleh seorang bupati definitif. Kenapa bisa dilakukan,” tanya Fredy.

Fredy Thie menambahkan, soal penempatan ASN akan disesuaikan dengan pangkat dan golongan. “Kita akan melihat regulasi juga to,” ujarnya. (PKT-02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed