by

Bupati Freddy Thie Serahkan Bantuan Alat Musik ke Rumah Ibadah

KAIMANA, PAPUAKITA.comBantuan alat musik berupa keyboard diserahkan oleh Bupati Kaimana Freddy Thie masing-masing untuk Gereja Kristen Indonesia (GKI) dan Gereja Protestan Indonesia (GPI), di Kampung Kooy, Distrik Kambrauw, Jumat (30/7/2021).

Penyerahan bantuan alat musik ke rumah ibadah, kata bupati, untuk menepati janji politiknya saat berkampanye pada perhelatan pilkada kabupaten Kaiman 9 April 2020 lalu.

“Kemarin-kemarin waktu masih kampanye, saya ingat masih punya utang kepada pemuda GKI dan GPI di kampung Kooy. Utang saya itu apa, 1 buah keyboard untuk satu gereja,” ucap bupati  di sela penyerahan alat musik yang dirangkai dengan acara penyerahan bantuan bapok dari PKK Papua Barat.

Bantuan alat musik, lanjut bupati, telah disiapkan pada saat masa kampanye hanya saja ia dan tim memutuskan untuk tidak menyerahkan langsung pada saat itu. Sebab dikhawatirkan menjadi celah pelanggaran pemilu.

“Kami tidak berikan karena takut ada laporan money poltik sehingga kami tahan, sampai dengan kunjungan kerja pertama saya sebagai bupati baru kami membawah 2 keyboard untuk diserahkan,” ujar bupati.

Bupati berharap dengan bantuan alat musik ini dapat digunakan pada masing-masing gereja untuk memuja dan memuji kemuliaan Tuhan di Kampung Kooy. (PKT-02)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *