Beranda Kaimana Bupati Fredy Thie Sebut Tim TERKABUL Tidak Dibubarkan

Bupati Fredy Thie Sebut Tim TERKABUL Tidak Dibubarkan

242
0
Bupati dan Wakil Bupati Kaimana saat menyampaikan sambutan perdana pada syukuran dan ucapan terima kasih kepada masyrakat kabupaten Kaimana. Foto : PKT-02
KAIMANA, PAPUAKITA.comBupati Kaimana Fredy Thie menegaskan, Tim pemenangan bupati dan wakil bupati, pasangan Fredy Thie dan Hasbulla Furuada (TERKABUL) tidak akan dibubarkan.
Tim ini tetap akan digunakan sebagaimana sebagaimana mestinya guna mendukung tugas bupati dan wakil bupati dalam hal ikut pengawasan dan mengontrol penyelenggaraan pemerintahan daerah.
“Tetap saya gunakan Tim TERKABUL. Saya tidak akan bubarkan,” tegas Bupati Fredy Thie secara terbuka dalam sambutan perdana sebagai bupati Kaimana kepada masyarakat yang berlangsung di Taman Kota Kaimana.
Tim Terkabul, lanjut bupati, dapat melakukan pengawasan dan pengontrolan terhadap kebijakan yang dilakukan nantinya.
“Supaya kalau saya dengan adik wakil bupati salah atau keluar jalur dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, tim ini yang akan menegur kami dan  memberikan masukan-masukan,” ujarnya.
Pada kesempatan itu juga, Kaibus sapaan akrab Bupati Fredy Thie, menyatakan bahwa sejak terpasangnya lencana Garuda, bupati dan wakil bupati adalah milik seluruh lapisan masyarakat Kaimana.
“Kalau bapak, mama dan adik, Tante dan om pendukung saya dan adik Hasublla ingin kita banggunan negeri ini baik dan berhasil, mulai hari ini saya harap kita bisa  bergandengan tanggan,” pintanya.
Bupati menambahkan, tidak ada yang merah dan tidak ada yang biru. Itu sudah lewat masanya. Sehingga bersama masyarakat pasangan TERKABUL ingin menepati janji-janji politik melalui program dan kegiatan pembangunan.
“Saya ingin bahwa janji yang saya telah sampaikan itu bukan hanya janji. Tetapi itulah program yang akan kami lakukan dalam kurung waktu 3,5 tahun ini sebab kalau bukan masyarakat yang mendukung semua program kami, tidak mungkin semua bisa berhasil dan kami bisa dipercayakan untuk memimpin negeri ini,” pungkasnya. (PKT-02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.