oleh

Dukung KB-MAP, Freddy Thie: Jaga prediket Kaimana sebagai kota toleransi

KAIMANA, PAPUAKITA.com—Pelaksanaan Musyawarah Besar Masyarakat Adat Papua (KB-MAP) ke-4 akan dilaksanakan di Kabupaten Kaimana, kegiatan ini terjadwal pada 25-30 Oktober mendatang.

Bupati Kaimana Freddy Thie mengajak, masyarakat turut berperanserta dalam kegiatan dimaksud dengan ikut menjaga serta mewujudkan situasi kamtibmas di Kaimana tetap kondusif.

“Keharmonisan yang tertanam sejak dahulu kala itu harus tetap ada sehingga pelaksanaan kegiatan ini bisa sukses dan berjalan lancar. Kaimana dikenal dengan kota toleransi, predikat ini kita harus jaga sama-sama,” kata Freddy Thie berpesan.

Pesan Kaibus sapaan akrab Bupati Freddy Thie, itu sampaikan di sela kegiatan peletakkan batu pertama pembangunan rumah pastori jemaat GPI Papua Elim Kali Sukun, Senin (20/9/2021).

Wewakili pemerintah daerah, Kaibus meminta seluruh lapisan elemen masyarakat kabupaten Kaimana berperan aktif menjaga keamanan di Kaimana.

“Sama-sama kita jaga Kaimana yang kita cintai ini, Kaimana ini rumah kita, Kaimana ini milik kita. Kaimana untuk kita,” tutupnya. (PK-03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed