Beranda Kaimana Empat Pejabat Eselon Pemkab Kaimana Dimutasi Menjadi Staf Sekretariat Daerah

Empat Pejabat Eselon Pemkab Kaimana Dimutasi Menjadi Staf Sekretariat Daerah

102
0
Lambang Kabupaten Kaimana. Foto : Istimewa

KAIMANA, PAPUAKITA.comSedikitnya empat (4) ASN yang terdiri atas 3 pejabat eselon III dan satu pejabat eselon I di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkunggan Pemkab Kaimana, dimutasikan menjadi staf pada bagian Sekretariat Daerah (Setda).

Sejumlah pejabat yang dinonjobkan, diduga kuat karena terlibat politik kegiatan politik praktis. Meski demikian, pihak Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKSDM) dikonfirmasi terkait mutasi pejabat tersebut belum dapat memberikan keterangan.

Di tempat terpisah, Kepala Dinas Pemberdayaan  Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kaimana, Hamid Sirfefa, Jumat (23/10/2020) mengonfirmasikan soal mutasi sejumlah pejabat tersebut.

“Saya dengar, masuk kantor baru tanya memang benar ada surat mutase,”ujarnya.

Hamid mengaku dengan mutasi dimaksud, merasa kehilangan, sebab OPD yang dipimpinnya masih kekurang tenaga.

“Beberapa jabatan belum diisi, sementara ada mutasi jabatan. Saya merasa kehilangan, kenapa saya merasa kehilangan karena SDM pejabat dimaksud sangat dibutuhkan, ” tambahnya lagi.

Hamid berharap, pejabat yang nantinya diangkat mengantikan pejabat yang lama bisa bekerja optimal dan mampu memahami tugas dan tanggung jawab. (PKT-02/ARF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.