oleh

Freddy Thie: Program kerja OPD harus selaras dengan visi dan misi kepala daerah

KAIMANA, PAPUAKITA.com—Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah Kabupaten Kaimana, diingatkan supaya menyusun program dan kegiatan harus selaras dengan visi dan misi kepala daerah sebagaimana yang termuat di dalam dokumen RPJMD.

Menyelaraskan program dan kegiatan dengan visi dan misi dimaksud guna mendukung realisasi dari komitmen politik yang disampaikan oleh kepala daerah saat perhelatan pilkada.

“Saya berharap kepada para pimpinan OPD dalam menyusun progran kegiatan harus selaras dengan visi misi kepala daerah agar percepatan pembangunan itu bisa dirasakan masyarakat kaimana,” kata Bupati Freddy Thie di sela pengresmian Gedung Kantor BPKAD, Senin (10/1/2022)

Dalam kesempatan yang sama, Freddy Thie berpesan, para ASN agar lebih disiplin lagi dalam bekerja sehingga pelayanan pemerintah bisa maksimal.

“Saya berharap dengan diresmikannya gedung ini, kinerja seluruh pegawai BPKAD tentu harus lebih baik,” tambah bupati.

Bupati juga mengapresiasi pimpinan dan semua staf BPKAD atas terobosan yang dilakukan dengan meluncurkan aplikasi Cash Manegement System (CMS) yang tentu sangat memudahkan proses pencairan keuangan daerah. (PK-04)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed