oleh

Fredy Thie dan Hasbulla Furuada Ingatkan soal Protokol Kesehatan

KAIMANA, PAPUAKITA.comBupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Kaimana (2021-2024) pasangan Fredy Thie dan Hasbullah Furuada mengingatkan, masyarakat konstituennya agar tetap mematuhi prtokol kesehatan Covid-19.

Pesan soal protokol kesehatan itu disampaikan pasangan dengan tagline TERKABUL, ini berkaitan dengan rencana kedatangan mereka ke kabupaten Kaimana usai mengikuti sidang hasil perselisihan pilkada di Mahkama Konstitusi (MK).

“Saya harap kita semua jaga situasi keamanan di kota Kaimana, termasuk patuhi protokol kesehatan Covid-19. Damai itu indah,” ucap Fredy Thie ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Minggu (21/2/2021).

Dirinya berharap, selain mengedepankan protokol kesehatan, simpatisan dan pendukung harus tenang dan tidak membuat hal-hal yang tidak diinginkan. “Rencana besok (Senin, red) kita tiba di Kaimana,” singkatnya.

Informasi yang dihimpun, KPU kabupaten Kaimana menjadwalkan rapat pleno penetapan bupati dan wakil bupati terpilih hasil pilkada 9 Desember 2020 pada Senin (22/2/2021).

Di sisi lain, kedatangan bupati dan wakil bupati terpilih pasangan Fredy Thie dan Hasbulla Furuada telah dinanti oleh masyarakat Kaimana, khususnya konstituen dan simpatisan. (PKT-02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed