Beranda Kaimana Fredy Thie dan Hasbullah Furuada Minta ASN Jadi Kaki Tangan

Fredy Thie dan Hasbullah Furuada Minta ASN Jadi Kaki Tangan

134
0
Bupati terpilih Kaimana, Fredy Thie saat menggelar silaturahim dengan simpatisan. Fredy Thie-Hasbulla Furuada mengajak ASN menjadi kaki tangan Kepala Daerah-Wakil Kepala Daerah. Foto : PKT-02

KAIMANA, PAPUAKITA.comGuna mengoptimalkan program dan kegiatan pembangunan di Kabupaten Kaimana, pasangan Bupati-Wakil Bupati terpilih, Fredy Thie-Hasbullah Furuada meminta, ASN menjadi kaki dan tangan dalam membantu kepala daerah dan wakil kepala daerah dalam menjalankan program kerja sesuai dengan visi dan misi.

Hal itu diutarakan Fredy Thie saat menggelar silaturahim dengan Tim Simpatisan ASN dan Tenaga Kontrak. Fredy Thie juga mengucapkan terima kasih kepada tim simpatisan yang sudah ikut menyukseskan penyelenggaraan pilkada kabupaten Kaimana tahun 2020 lalu.

“Saya mengajak kita menjadi kaki dan tangan kepala daerah dan wakil kepala daerah. Kenapa saya katakan begitu, karena masa kerja kami berdua hanya 3,5 tahun. Sampai tahun 2024,” ujarnya.

“Kita sama-sama harus bergerak cepat sehingga perubahan yang kita semua idamkan bisa kita rasakan manfaatnya. Saya juga sudah pangil beberapa kepala dinas untuk menjelaskan ini, kalau mereka tidak indahkan maka terpaksa saya harus juga turun gunung,” sambung Fredy Thie.

Ferdy Thie juga mengingatkan, ASN di lingkungan pemerintah kabupaten Kaimana tidak menjadikan kantor sebagai lahan bisnis. Dirinya juga menyatakan, dalam kepemimpinann Fredy Thie-Hasbullah Furuada akan meningkatkan disiplin kerja.

“Ini akan berlaku adil untuk semua. Kalau tidak kerja 45 hari akan dapat surat cinta. Juga harus dipahami bahwa kantor adalah lahan pelayanan kepada masyarakat. Bukan lahan bisnis atau mencari kekayaan,” tutupnya.

Dalam kesempatan itu, Fredy Thie menyatakan, dukungan kepada TERKABUL telah dibuktikan pada saat pilkada 9 April 2020 lalu. Ia mengatakan, tanpa dukungan semua pihak TERKABUL tidak mungkin bisa memimpin kabupaten Kaimana.

“Saya dan adik Hasbulla tentunya hari ini tidak bisa berbangga diri dan menepuk dada bisa ada disini. Bukan  kuat dan gagahnya kami berdua, itu karena kita yang sama-sama berjuang memenangkan pasangan TERKABUL. Puji namanya Tuhan, itu sudah Tuhan Jawab,” ujarnya.

Lihat juga  TERKABUL Apungkan Wacana Asrama Pelajar yang Dikelola Lembaga Agama

Kemenangan TERKABUL di semua distrik di wilayah pemerintahan kabupaten Kaimana, tambah Fredy Thie, merupakan yang terbaik se Indonesia. Dan itu semua karena rakyat ingin adanya perubahan.

“Ini rekor atau ukuran untuk Indonesia, bukan Papua Barat maupun Papua. Kemenangan di semua distrik, inilah kepercayaan masyrakat untuk Fredy Thie dan Hasbulla Furuada. Perubahan harus terjadi di negeri ini,” pungkasnya. (PKT-02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.