oleh

Gedung GKI Nasaret Efara diresmikan, Freddy Thie: Jadi sinar bagi Kaimana

KAIMANA, PAPUAKITA.com—Bupati Kaimana Freddy Thie mengajak jemaat GKI Nasaret Efrata menjadi sinar dalam kebersamaan umat beragama di kabupaten Kaimana, khususnya di kampung (persiapan) Efrata.

Hal itu diutarakan Kaibus sapaan akrab Bupati Freddy Thie, saat mengresmikan dan mentabishkan Gedung GKI Nasaret, Minggu (12/9/2021).

Freddy Thie mengatakan, dengan adanya tiga agama (GKI, GPI, dan Katholik), yang akan mendirikan rumah ibadahnya di kampung Nasaret mesti menjaga kebersamaan.

“Pembanggunan gereja ini tadi disebutkan pembanggunannya sudah cukup lama. Simbol dari gereja ini adalah persekutuan dan kebersamaan, karena gedung ini tidak bisa dibangun sendiri pasti butuh dukungan dari semua jemaat yang ada,” katanya.

“Gereja ini bisa diselesaikan, ibarat membangun, dibutuhkan pasir, semen, batu dan besi. Menjadi satu kesatuan yang kuat sehingga gereja ini dapat terselesaikan,” sambungan.

Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat kabupaten Kaimana, Kaibus menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama dalam membina kerukunan umat beragama.

Hadir dalam acara pengresmian gedung GKI Nasaret Efrata antara lain, Wakil Bupati Hasubulla Furuada, Kapolres Kaimana, AKBP I Ketut W, Plt. Kepala Kementerian Agama Blasius, Ketua Klasis GKI Kaimana, Pdt. Yance Satia. (PK-03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed