oleh

Gelar sholat Jumat berjamaah, Hasbullah Furuada titip pesan ini kewarga Kampung Siawatan

KAIMANA, PAPUAKITA.com—Pengelolaan dana desa mesti dilakukan secara tepat, untuk kemaslahatan warga, utamanya bisa mendukung program pembangunan dibidang pendidikan, kesehatan, dan keagamaan.

Pesan ini disampaikan Wakil Bupati Kaimana Hasbulla Furuada saat menggelar tatap muka dengan warga Kayu Merah Kampung Siawatan, Distrik Teluk Etna, Jumat (24/9/2021). Hasbulla Furuada juga berkesempatan menggelar sholat Jumat berjamaah bersama warga kampung.

“Kepala desa dan Bamuskam tolong dana desa dipergunakan sebagimana mestinya untuk ke maslahatan dan kesejahteraan masyarakat kampung. Masyarakat jangan mudah terprovokasi dengan hal- hal yang dapat menghambat kemajuan pembanggunan kampung,” ucap Hasbulla.

Pembangun kampung yang mencakup infrastruktur dasar, bidang pendidikan, kesehatan, dan keagamaan mesti mendapat dukungan masyarakat. Dirinya berpesan, agar segala persoalan yang terjadi di kampung harus diselesaikan secara baik.

“Selesaikan secara baik dan secara bersama sesuai dengan adat kita. Jangan mudah terpancing dengan isu isu yang tidak bertanggung jawab,” ujarnya berpesan.

Dalam kesempatan yang sama, Hasbulla juga menerima titipan dari warga kampung Siawatan terkait dengan aspirasi pemekaran kampung. Masyarakat berharap pemekaran kampung bisa menjawab kebutuhan masyarakat dan mendekatkan pelayanan pemerintahan.(PK-03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed