oleh

Hasbulla Furuada Ingatkan ASN di Lingkup Setda Jaga Sholat

KAIMANA, PAPUAKITA.comSatu per satu ruan kerja di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kaimana disambangi oleh Wakil Bupati Hasbulla Furuada, Selasa (18/5/2021).

Kujungan orang nomor dua di jajaran pemerintahan kabupaten Kaimana ini, dalam rangka memastikan pelayanan berjalan sesuai dengan yang diharapkan. Selain itu, kunjugan itu juga mengingatkan ASN khusus yang beragama islam di lingkup pemkab untuk selalu menjaga ibadah solat lima waktu.

“Rekan-rekan yang muslim mari setiap hari itu kita  sempatkan diri kita untuk laksnakan sholad dzuhur dan pengajian, ” ujar wakil bupati kepada ASN untuk dapat disampaikan kepada para staf.

Menurut Furuada, ruangan yang tersedia sebagai tempat pelaksanaan sholat, kapasitasnya terbatas. Sehingga solat mesti dilakukan secara bergantian. “Ruangan mushola kita kan tidak terlalu besar.  Jadi kita harus bergantian (solat), ujarnya mengingatkan.

Furuada menambahkan, agenda wajib bagi ASN yang beragama islam di lingkup pemkab Kaimana adalah mengikuti pengajian setiap awal pekan. “Setiap Senin itu ada pengajian yang rutin kita lakukan. Saya minta untuk dapat kita mengikutinya secara bersama,” pungkasnya. (PKT-02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed