oleh

Irsan Lie: Pilkada Telah Usai, Dukung Program yang Pro Rakyat

KAIMANA, PAPUAKITA.comKontestasi politik pada Pilkada 9 Desember Kabupaten Kaimana telah usai. Tak ada lagi, bupati-wakil bupati 01 maupun 02, bupati terpilih adalah milik seluruh masyarakat Kaimana.

“Selaku ketua DPRD, saya mengimbau masyrakat mari kita semua bergandeng tangan kembali. Tidak boleh ada sekat-sekat, pemilu telah usai. Siapa yang menang itulah bupati,” kata Ketua DPRD Kabupaten Kaiman, Irsan Lie ditemui di kantornya, Senin (1/3/2021).

“Untuk itu mari kita memberikan suport dan mendukung program bupati dan wakil bupati terpilih yang pro rakyat,” sambungnya.

Dalam pemilu sudah pasti ada menang ada kalah, Irsan Lie mengajak, pertandingan dalam percaturan politik pilkada kaimana, jangan sampai merusak hubungan yang selama ini terjaga.

“Jangan sampai hubungan itu menjadi renggan atau putus. Pemilu sudah selesai mari kita rajut kembali keharmonisan ini. Dari Pigo sampai Ure, kita semua orang Kaimana. Kaimaa adalah rumah kita,” ujarnya.

Irsan Lie juga mengajak secara khusus kepada elit politik untuk bersama-sama mendukung akselerasi pembangunan di kabupaten Kaimana.

Dalam kesempatan yang sama, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas partisipasi membantu pihak keamanan menjaga situasi yang kondusif, aman dan damai. Sehingga semua proses tahapan pilkada di kabupaten Kaimana boleh berjalan aman dan lancar.

“Saya juga ucapakan terima kasih kepada masyrakat yang sudah menjaga Kaimana ini tetap aman dari proses pemilihan, pengumuman hasil pilkada, sampai dengan proses di Mahkama Konstitusi serta penetapan bupati dan wakil bupati terpilih,” tutupnya. (PKT-02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed