by

Jalan Santai HUT ke-15 Kaimana Berhadiah Ratusan Juta

KAIMANA, Papuabaratoke.com – Kegiatan jalan santai HUT ke-15 Kabupaten Kaimana berhadiah lebih dari Rp100 juta. Kegiatan jalan santai ini pun menarik perhatian masyarakat dari berbagai kalangan. Hadiah ratusan juta HUT Kamana ke-15.

Jalan santai diikuti juga kalangan pelajar, ASN di lingkup Pemkab, pewakilan instansi vertikal, unsur TNI, Polri, dan perwakilan BUMN/BUMD.

Dengan mengambil titik star di Pantai JK, jalan santai ini dilepas Wakil Bupati Ismail Sirfefa. Dan, melintasi rute kompleks Tugu Lumba-lumba-Jalan Belakang Krooy-Kota-Jalan Perindustrian-Jalan Lettu Idrus-Jalan Trikora, dan finis di Taman Kota Kaimana.

Nampak para peserta terlebih mengambil kupon undian berhadiah yang disiapkan petugas yang menunggu di lokasi Bank Papua. Lokasinya berjarak kurang lebih 200 meter dari titik finish.

Sebelum dilakukan penarikan nomor undian, peserta jalan santai diajak senam bersama, tari yospan dan acara hiburan lainnya. Hadir ditengah-tengah masyarakat sekaligus menyerahkan hadiah kepada pemenang undian Wakil Bupati Ismail Sirfefa didampingi Asisten II Martinus Furima dan sejumlah Pimpinan OPD.

Selain jalan santai, di puncak acara HUT hari ini, juga akan hadir artis asal ibu kota grup band D’Masiv serta sejumlah artis lokal. Para artis akan mengisi acara pada malam resepsi yang akan dihadiri Bupati Kaimana Matias Mairuma. (WIH)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *