Beranda Kaimana KPU Kaimana Tetapkan Pasangan Terkabul Nomor Urut 1, Risma Nomor Urut 2

KPU Kaimana Tetapkan Pasangan Terkabul Nomor Urut 1, Risma Nomor Urut 2

299
0
Calon bupati dan wakil bupati Kaimana, masing-masing pasangan Freddy Thie-Hasbullah Furuada dan pasangan Rita Teurupun-Leonard Syarkema. Foto : PKT-02

KAIMANA, PAPUAKITA.com—Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kaimana, menggelar rapat pleno terbuka, dengan agenda pencabutan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Penyelenggaraan Pemilu kabupaten Kaimana Tahun 2020, Kamis (24/9/2020).

Pantauan media ini, calon bupati dan wakil bupati, masing-masing pasangan Freddy Thie-Hasbullah Furuada memperoleh nomor urut 1, dan pasangan Rita Teurupun-Leonardo Syakema memperoleh nomor urut 2.

Pencabutan nomor urut dipandu oleh Komisioner KPU Divisi Teknis Penyelenggara, Dominica Hungga Andung. Kemudian kedua pasangan calon (Paslon) yang telah ditetapkan sebelumnya pada Selasa (23/9/2020), membacakan pakta integritas.

Semua proses kegiatan berlangsung dengan ketentuan protokol kesehatan Covid-19.

Pakta integritas yang dibacakan juga berkaitan dengan komitmen paslon menaati protokol kesehatan Covid-19 dalam mengikuti dan melaksanakan seluruh tahapan pilkada yang akan digelar pada 9 Desember 2020.

Kegiatan rapat pleno tersebut juga mendapat pengawalan ketat aparat keamanan dari Polres Kaimana dengan jumlah berkisar 100 an personel di-back up persobel BKO Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Papua Barat. (PKT-02/ARF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.