Beranda Kaimana Lingitubun Tanam Pohon Pala di Kaimana, Ingatkan Sinergitas Kejaksaan dengan Pemda

Lingitubun Tanam Pohon Pala di Kaimana, Ingatkan Sinergitas Kejaksaan dengan Pemda

244
0
Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat Dr. Wilhelmus Lingitubun, S.H, M.H berkesempatan menanam Pohon Pala dalam lawatan ke Kabupaten Kaimana. Foto : PKT-02

KAIMANA, PAPUAKITA.comPenanaman Pohon Pala di lokasi pembangunan kantor baru Kejaksaan Negeri Kaimana (Kejari). Menandakan lawatan Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Barat Dr. Wilhelmus Lingitubun, S.H, M.H ke Kabupaten Kaimana.

Dengan menumpangi KM Tidar dari Jakarta, Lingitubun melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Kaimana, Rabu (7/4/2021). Dalam kesempatan itu, Lingitubun menekankan soal pentingnya membangun sinergitas antara Kejaksaan dengan Pemda.

Sebelumnya, Lingitubun sempat rehat di kantor Kejari dan kemudian menuju ke lokasi kantor baru Kejari yang berada di Jalan Bantemi Dalam. Lingitubun di damping Ketua IAD Papua Barat.

“Kami harapkan Kejaksaan Negeri Kaimana untuk terus membangun sinergitas yang baik dalam program-program pemda ke depan dengan tetap mengedepankan tupoksi yang ada,” ujarnya singkat.

Sementara itu, Pelaksana harian (Plh.) Bupati Kaimana Luther Rumpumbo menyampaikan, pemda Kaimana akan terus mengupayakan untuk membangun hubungan yang baik dengan Kejaksaan Negeri Kaimana.

“Selama ini hubungan baik itu telah berjalan baik pula,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Kajati Lingatubun juga memberikan bantuan berupa kasur dan tempat tidur kepada salah satu pesantren yang ada di Kaimana. (PKT-02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.