Beranda Kaimana Mantan Danyon 764 IB Resmi Jabat Dandim Kaimana

Mantan Danyon 764 IB Resmi Jabat Dandim Kaimana

206
0
Pejabat baru Dandim 1804 Kaimana beserta Ketua KCK DIM 1804. Foto : PKT-02

KAIMANA, PAPUAKITA.comJabatan Komandan Kodim (Dandim) 1804 resmi diserahterimakan dari pejabat lama, Letkol Inf Pomalanthon Badiaraja Tambunan kepada pejabat baru, Letkol Inf. Chari Suhanda, M.Han.

Upacara serah terima jabatan Dandim sekaligus bersamaan dengan serah terima jabatan Ketua Kartika Chandra Kirana (KCK) DIM 1804, berlangsung di Aula Makodim, Selasa (9/2/2021).

Sertijab ini dipimpin langsung oleh Komandan Korem (Dandrem) 182 Jasira Onim (JO), Kolonel Inf. Yudha Medy Dharma Zafruk, S.I.P. Diketahui, Letkol Chari Suhanda, M.Han sebelumnya menjabat seabgai Danyon 764 Iamba Baua (IB).

Adapun Letkol Inf Pomalanthon Badiaraja Tambunan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Sekretariatan Umum Kodam XVIII Kasuari.

Pamalanthon Badriaraja mengungkapkan, cukup berkesan menjalankan tugas di Kodim 1804 Kaimana selama lebih kurang 16 bulan.

“Banyak hal dalam menjalankan tugas di Kodim 1804 Kaimana bersama anggota. Saya ucapkan terima kasih. Disini, saya juga mengucapkan kalau ada yang tidak berkenan, atas nama keluarga dan pimpinan saya minta maaf,” ucapnya saat memberikan pesan dan kesan.

Adapun Letkol Chairi Suhanda mengatakan, apa yang telah dilakukan oleh pimpinan yang lama akan tetap dilanjutkan dengan tetap membanggun komunikasi yang baik bersama forkompinda, anggota (kodim), dan juga dengan masyarakat.

“Ini merupakan tugas baru saya, walaupun saya sebenarnya sudah lama, ada lebih kurang 1 tahun di batalyon 764 Kaimana. Ini awal yang baru, tetap saya minta dukungan dari semua pihak untuk membantu saya dalam tugas teritorial di Kodim 1804,” ujarnya.

Kolonel Yudha Medy menyampaikan, terima kasih dan selamat menjalankan tugas sebagai kepada pejabat baru. Dirinya berpesan, agar pejabat baru tetap membangun komunikasi yang baik dengan personel, pemerintah daerah serta masyarakat.

Lihat juga  DPRD Kaimana Akan Hearing dengan OPD, Bahas Tunjangan Nakes

“Kepada pejabat lama selamat bertugas di tempat yang baru. Terima kasih telah menjabat sebagai Dandim 1804 selama kurang lebih 1 Tahun 4 bulan,” ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Bupati Kaimana Ismail Sirfefa, juga menyampaikan ucapan selamat dating dan selamat bergabung bersama forkopimda.

“Atas nama pemerintah daerah, selamat bergabung di forkopimda kepada Dandim 1804 yang baru. Terima kasih kepada mantan dandim atas keberadaan bersama forkopimda selama bertugas,” tutur wabup. (PKT-02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.