Beranda Kaimana Menang Pilkada, TERKABUL: Pigo Sampai Ure Jaga Silaturahim dan Kamtibmas

Menang Pilkada, TERKABUL: Pigo Sampai Ure Jaga Silaturahim dan Kamtibmas

183
0
Calon wakil bupati Hasbulla Furuada (kiri) bersama calon bupati Fredi Thie usai mengikuti pleno rekapitulasi penghitungan dan penetapan perolehan suara pilkada Kabupaten Kaimana

KAIMANA, PAPUAKITA.comSimpatisan dan pendukung bupati dan wakil bupati pasangan Fredi Thie-Hasbullah Furuada (TERKABUL), diingatkan tetap menjaga silaturahim dengan sesama umat beragama dan ikut menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kaimana.

“Kampung Pigo sampai kampung Ure, untuk menjaga tali silaturahim antarumat beragama, terutama memasuki hari natal. Dengan tetap menciptakan situasi yang aman, damai dan tentram,” demikian pesan Calon Wakil Bupati Hasbullah Furuada, Selasa (15/12/2020).

Hasbulla Furuada mengingatkan pesan kepada simpatisan maupun pendukungnya untuk tetap saling menghormati satu sama lain. Itu usai mengikuti pleno rekapitulasi penghitungan dan penetapan perolehan suara pemilu bupati dan wakil bupati Kaimana tahun 2020.

“Harapan kami, pemandangan yang ada harus tetap tenang dan tidak terpancing. Saling menghormati satu dengan yang lain, karena Kaimana ini milik kita bersama. Intinya, kita ciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif bersama-sama pihak kemanan,” ujarnya.

Pasangan TERKABUL berhasil mendulang suara terbanyak pada pencoblosan suara pemilu kabupaten Kaimana tahun 2020. Pasangan ini menang di tujuh (seluruh) distrik se kabupaten Kaimana dengan total sebanyak 15.323 suara.

Menurut Hasbullah Furuada, kemenangan yang diraih oleh TERKABUL adalah wujud nyata dukungan seluruh lapisan masyarakat Kaimana.

“Allahuakbar, Allah maha besar.  kemenangan TERKABUK di kabupaten Kaimana, ini luar biasa. Menjadi sejarah bahwa TERKABUL menang di semua distrik. Ini berarti bahwa semua orang Kaimana ingin ada perubahan di negeri ini,” ujarnya.

Kemenangan ini, tambah Hasbulla Furuada, juga menjadi kado terindah untuk bagi masyarakat Kaimana yang merayakan natal 25 Desember.

“Kemenangan ini juga jadi kado bagi saudara-saudara saya yang akan merayakan natal di kabupaten Kaimana,” tutupnya. (PKT-02/ARF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.