oleh

Menyemarakkan HUT kemerdekaan ala keluarga Amerbay dan Laway di Kaimana

KAIMANA, PAPUAKITA.comKeluarga Amberbay dan Laway sejak 2 tahun berturut-turut, punya cara sendiri dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia tanggal 17 Agustus 2021. Momentum hari kemerdekaan ini justru dimanfaatkan untuk meningkatkan keharmonisan hubungan keluarga di tengah pandemi.

Dengan berbagi lomba kecil, seperti lari kelereng, makan kerupuk, lompat karung, mengisi bendera merah putih ke dalam botol, tarik tambang dan lomba joget. Dua keluarga tersebut larut dalam suasana kegembiraan dan penuh hangat.

Slamet Laway, selaku koordinator kegiatan mengatakan bahwa momentum HUT RI ke76 RI di lingkungan keluarga Amerbay dan Laway menjadi sarana memperkokoh hubungan keluarga semakin erat. Kegiatan itu berlangsung di kediaman Arzad Laway dan dihadiri Frans Amerbay selaku orang tua dalam kedua keluarga ini.

“Kegiatan ini merupakan tahun ke dua, kami menggandeng keluarga yang ada di kampung maupun yang ada di kota. Tujuannya cuma satu, keluarga dan kesehatan tetap terjaga ke depan. Keluarga kami bisa berkontribusi dalam hal-hal baik dan bermanfaat bagi sesama,” ucap Slamet.

Slamet menambahkan, khususnya buat kami di kabupaten Kaimana ke depan apa yang akan dibuat di negeri ini diharapkan bisa berjalan dengan baik, aman, tentram demi kesejahteraan masyrakat yang lebih baik,” tutupnya. (PKT-02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed