by

Pasangan TERKABUL Janji Tambah Insentif Tokoh Agama

KAIMANA, PAPUAKITA.comInsentif Tokoh agama di Kabupaten Kaimana nilainya bakal ditambah. Langkah ini merupakan komitmen kandidat bupati dan wakil bupati Kaimana, pasangan Fredi Thie-Hasbullah Furuada.

Pasangan dengan tagline TERKABUL ini menegaskan, akan menaikan insentif ustad, imam, pendeta, pastor jika dipilih memimpin Kabupaten Kaimana (2020-2025). Komitmen politik itu selaras dengan visi dan misi pasangan nomor urut 1 itu.

“Insetif yang diberikan setahun Rp2.5 juta bagi tokoh agama saat ini, kalau kita bagi dengan 12 bulan berarti sebulan itu hanya mendapatkan Rp 200 ribu lebih, ini kami merasa ini kecil sehingga kami akan naikan lagi dengan nilai yang pantas,” ujar kandidat bupati  Fredi Thie, Selasa (20/10/2020).

Pemberian insentif bagi tokoh agama, lanjut Fredi Thie, tidak seberapa dengan peran dan kontribusi dalam upaya membentuk sikap moral dari umat manusia itu sendiri.

Menurut  Fredy Thie, standar upah yang diberikan oleh pemerintah periode ini untuk menghargai para tokoh agama adalah tidak wajar. Untuk itu, dirinya menegaskan persoalan insentif tokoh agama akan menjadi perhatian serius pasangan TERKABUL.

Mendengarkan komitmen politik yang disampaikan Fredi Thie, warga di RT 10, dan RT 11, Keluarahan Krooy, memberikan respon positif sembari meneriakkan nomor urut 1 ‘harga mati’. (PKT-02/ARF)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *