oleh

Pasangan TERKABUL Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Kaimana

KAIMANA, PAPUAKITA.comCalon bupati dan Wakil bupati pasangan Fredi Thie-Hasbulla Furuada berhasil meraih kemenangan dengan perolehan suara terbanyak pada pencoblosan suara Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Kaimana tanggal 9 Desember 2020 lalu.

“Hasil penetapan suara sudah dilaksanakan, tentunya saya merasa bangga boleh meraih hasil yang memuaskan atas perjuangan bersama dengan tim pendukung dan tim pemenangan

Lebih dari itu, saya berterima kasih kepada masyarakat Kaimana, dari Kampung Pigo  sampai ke Ure yang telah memilih dan mempercayakan kami dengan memberikan pilihanya,” ujar Fredi Thie usai mengikuti rapat pleno tingkat kabupaten yang digelar KPU Kabupaten Kaimana, Selasa (15/12/2020).

Hasil pilkada kabupaten Kaimana tahun 2020, menunjukkan pasangan TERKABUL mengungguli rival politiknya pasangan RISMA (Rita Teurupun-Leonard Syakema), dengan total perolehan sebanyak 15.323 suara.

Fredy Thie mengajak simpatisan dan masa pedukungnya, untuk bersama-sama membangun kabupaten Kaimana sebagai rumah bersama ke arah yang lebih baik lagi.

“Kaimana adalah rumah kita, Kaimana milik kita semua, kita harus Bersama-sama membangun Kaimana yang kita cintai,” ucapnya.

“Pilkada 9 Desember 2020 telah selesai setelah KPU mengetok palu. Artinya, pemilu telah selesai. Kaimana ini rumah kita, Kaimana ini milik kita semua, kita harus cinta Kaimana. Kita semua harus bangun Kaimana,” sambung Fredi Thie.

Dalam kesempatan yang sama, Fredi Thie mengimbau para pendukung untuk bisa menahan diri. Tidak mudah terpancing dengan situasi kondisi yang pada akhirnya hanya akan menimbulkan kerugian.

“Saya percaya kalian adalah yang hebat. Saya yakin dan percaya imbauan untuk menjaga situasi yang aman bisa tetap akan terjaga,” tambah, Fredy Thie. (PKT-02/ARF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed