Beranda Kaimana Pengumuman Seleksi CPNS 2018 Kabupaten Kaimana Belum Diumumkan

Pengumuman Seleksi CPNS 2018 Kabupaten Kaimana Belum Diumumkan

129
0
Aparat kepolisian terlihat mencoba menenangkan para pencari kerja yang merencanakan aksi demonstrasi terkait hasil seleksi CPNS formasi 2018 Kabupaten Kaimana. Foto :PKT-02

KAIMANA, PAPUAKITA.comMeski telah dijadwalkan, Jumat (5/3/2021) pengumuman hasil seleksi CPNS formasi tahun 2018 Kabupaten Kaimana akan disampaikan. Hingga pukul 14.30 WIT belum nampak tanda-tanda di tiga lokasi yang direncanakan akan ditempelkan hasil seleksi CPNS tersebut.

Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM) Kabupaten Kaimana merencanakan pengumuman seleksi CPNS ini akan ditempelkan di Mapolres, Koramil Kota, dan Mapolsek Kota Kaimana. Alasan pemilihan tiga lokasi ini karena faktor keamanan.

Pantauan papuakita.com, para pencari kerja terlihat menunggu sejak pagi hari. Akibat lama menunggu, mereka mulai bergerak dan berkumpul membentuk kelompok dan menginisiasi aksi demonstrasi. Kelompok masa ini terlihat mendekati Mapolres yang menjadi salah satu lokasi pengumuman.

“Kami sedang upayakan koordinasi kembali dengan kepegawaian soal jam berapa hasil CPNS ini akan diumumkan. Jadi, kami minta harap tenang,” ujar Kapolsek Kota, AKP Munawar didampingi Kasat Sabhara, AKP Ahmad Sopa Helawakan saat menjumpai kelompok massa.

Kelompok massa akhirnya mengurungkan niat untuk menggelar demonstrasi setelah mendengarkan penjelasan dari pihak kepolisian, bahwa sedang dikoordinasikan soal kepastian waktu pengumuman hasil seleksi CPNS formasi 2018.

Pencari kerja yang telah berkelompok itu nampak membubarkan diri secara tertib. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian telah berkoordinasi dengan BKSDM tentang rencana pengumuman hasil CPNS 2018. (PKT-02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.