oleh

Perayaan Idul Adha 1442 Hijriah, DPD Golkar Kaimana Sumbang 2 Sapi

KAIMANA, PAPUAKITA.comDewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kaimana menyalurkan bantuan berupa 2 ekor sapi kepada 2 masjid, untuk dikurbankan pada perayaan Idul Adha 10 Dzulhijah 1442 Hijriah atau tepatnya 20 Juli 2021.

Dalam kesempatan yang sama, DPD juga menyalurkan 1.000 masker dengan rincian per masjid menerima 500 lembar masker. Penyerahan bantuan tersebut dihadiri Wakil Ketua, Sekretaris dan juga 3 anggota DPRD asal golkar, yakni Jaqualina Clauwdia, Frans Amerbay, dan Suny Shamsu.

” DPD Partai Golkar Kaimana dalam rangka hari raya Idul Adha juga membantu 2 Sapi dan 1.000 lembar masker kepada jemaah yang berada di masjid Kampung Trikora,” ujar Frans Amerbay, Senin (19/7/2021).

Penyerahan bantuan hewan kurban oleh DPD Golkar Kaimana kepada umat muslim ini adalah bentuk kecintaan dan partisipasi golkar secara tulus yang diberikan kepercayaan oleh masyarakat.

“Hal ini sudah menjadi kewajiban dari pengurus partai dari pusat sampai ke daerah. Harapan dan niat tulus yang kami berikan dapat diterima untuk selanjutnya dapat dikurbankan pada idul adha ini. Beharap daging kurban disalurkan kepada jamaah yang berhak di sekitar masjid,” ucap Amerbay.

Di kesempatan yang sama atas nama pimpinan dan anggota DPD Golkar Kaimana juga mengucapkan Selamat hari raya idul adha 1442 Hijriah.

“Semoga dengan perayaan ini, kita masing masing rela berkorban secara khusus di masa pandemi ini,” tutup Amerbay yang sudah 4 preiode berkecimpung dan dipercayakan rakyat sebagai wakilnya di DPRD Kaimana. (PKT-02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed