oleh

Puisi Freddy Thie dan tarian kolaborasi Nusantara warnai upacara HUT ke 76 RI

KAIMANA, PAPUAKITA.comUpacara memperingati HUR ke-76 Republik Indonesia di Kabupaten Kaimana, Selasa (17/8/2021) diwarnai dengan pembacaan puisi hasil goresan tangan Bupati Freddy Thie, serta tarian kolaborasi nusantara yang dipentaskan oleh Sanggar Seni Tebing Senja Kaimana.

Sejak dilantik sebagai bupati, Freddy Thie untuk pertama kalinya menjadi inspektur upacara yang bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan. Upacara ini dipusatkan di lapangan apel Kantor Bupati Kabupaten Kaimana. Meski cuaca kurang bersahabat tidak memudarkan semangat para peserta upacara. Kegiatan ini berlangsung penuh khidmat.

Dalam pelaksanaan upacara kali ini diberlakukan protokol kesehatan ketat. Itu dilihat dari jumlah peserta apel hanya diikuti oleh unsur muspida, sejumlah pimpinan Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) dan personel TNI dan Polri serta Satpol PP.

Sementara bertindak sebagai komandan upacara adalah, Kasat Reskrim Polres Kaimana, IPTU Seno Hartono Hadinoto, S.I.K. Adapun petugas pengibar bendera terdiri atas 2 siswa SMA Negeri 2 dan 1 siswa SMK Negeri 2. (PKT-02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed