oleh

Target kursi ketua DPRD, Freddy Thie: Kita punya modal besar

KAIMANA, PAPUAKITA.comKetua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kaimana Freddy Thie menegaskan, partai mesti merebut kejayaan di tahun 2024. Untuk mendapatkan hal itu, demokrat telah memiliki modal besar. Dua kali menempati posisi ketua DPRD, serta kepala daerah saat ini.

“Di 2024 masa kejayaan partai demokrat di kabupaten Kaimana ini harus kita rebut. Dua periode posisi ketua DPRD dari partai demokrat. Hari ini kepala daerah dari demokrat, modal besar ini telah kita punya tinggal bagiama kemauan kader dan simpatisan partai,” ujar Freddy Thie di sela perayaan HUT ke-20 Partai Demokrat, Kamis (9/9/2021)

Perayaan HUT partai demokrat dilakukan setiap 9 September. DPC Partai Demokrat menggelar resepsinya secara sederhana, dihadiri unsur kader dan simpatisan.

”Tema bersama kita jelas. “Kuat, bersama kita bangkit, harapan rakyat perjuangan demokrat”. Ini jangan hanya menjadi slogan melainkan sebagai pemacu untuk bersaing memenangkan pemilu di 2024. Harus kita bangkit. Di pemilu 2024, ketua DPRD harus dari demokrat,” tutupnya.

Freddy Thie menambahkan, kepengurusan DPC Kaimana akan ditata kembali pascaputusan KLB Deliserdang.Sehingga mesin partai dapat bekerja maksimal menyongsong tahun 2024.

”Demokrat adalah partai terbuka tidak boleh kita tutupi, siapapun boleh bergabung yang penting gerbongnya jelas. Tidak boleh baku iri, kalau mau jadi besar kita harus bersatu. Demokrat menjadi besar di Kaimana ini bukan karena Freddy Thie, tetapi kuat dan hebatnya partai ini karena kita semua,” pungkasnya. (PK-03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed